Selasa, 30 Juli 2013

Juklak dan Juknis Pengisian dan Penulisan IJAZAH, SKHUN dan SKHUAMBN untuk Tingkat MI, MTs dan MA Tahun 2013

Alhamdulillah menjelangawal Ramadhan SKHUN untuk MI sudah sampaike MI Panamur, jelas Acara munggahannya diisi dengan penulisan Kepala Madrasah dan NIP nya.Satuhari pun kelar dapat langsung dibagikan keanak-anak kelas VI yang sudah pada daftar ke jenjang sekolah yang lebih tinggi.Secara Kasar urutan Pengerjaannya :
~ Tulis Nama Kepala Madrasah
~ Tulis NIP Kepala Madrasah
~Tempel Foto Siswa
~ Kasih Cap Jari
~ Tandatangan oleh Kepala Madrasah
~ Dilegalisir Sudah selesai bagikan ke anak-anak


Namun lain halnya dengan Penulisan Ijazahuntuk tingkat MI, harus kerja ekstralagi (cape dua kali cenah). Sekitar Tanggal 29 Juli 2013 (21 Ramadhan) Blangko Ijazah MI baru nyampe ke Madrasah.Mau dibagikankeanak-anaknya entah kapan. Soalnya pengerjaannya masing panjang. Kurang lebih urutan pengerjaannya :

Belum lagi perhitungan persentase nilai akhir yang diambil dari nilai raport ditambah jumlah nilai madrasah.bagi yang memerlukan rumus perhitungan nilai akhri untuk Ijazah MI Download Disini :
Format bisa diperbanyak sesuai jumlah siswanya saja.

Untuk yang ingin Lebih jelasnya tentang PEDOMAN PENGISIAN DAN PENULISAN BLANGKO IJAZAH DAN SKHUAMBN MI, MTs, MA TAHUN 2013 Download Disini :

Masih kurang jelas Bisa Hubungi Kami.Ditunggu laporan dan koment nya…,kalau link download nya error cepat kontak saya aja :

Bisa juga disini nih klik

2 komentar: